Plt.Bupati Sanggau Tutup Turnamen Segirau Cup I

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menutup turnamen sepak bola Segirau Cup I di Kecamatan Sekayam. Minggu (26/11/2023).

Dalam perhelatan kali ini, tim Engkasan berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Arwana dengan skor akhir 1 – 0.

Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Sanggau khususnya cabang sepak bola,” ujarnya.

Ia berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat di Kecamatan Sekayam menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor  : E.A.Lusy

800 533 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend