Pemkab Sanggau Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 Terbaik Tingkat Kabupaten se-Kalbar

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menghadiri Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025 dan sekaligus menerima penghargaan pembangunan daerah terbaik tingkat kabupaten Tahun 2024 yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. Kegiatan di bertempat di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Selasa (23/4/2024).

 

Acara ini diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Kalimantan Barat dan secara resmi dibuka oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes dan pada acara ini juga dihadiri Menpan RB RI, Abdullah Azwar Anas, Deputi Kemenpan RB RI, beberapa perwakilan pejabat dari kementerian/lembaga terkait, jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar, seluruh Kepala OPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Barat, Pimpinan BUMN/BUMD Provinsi Kalimantan Barat, para Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas berharap kegiatan Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat ini dapat berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan, mampu merekam kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta menentukan skala prioritas pembangunan. Menurut Anas pembangunan sangat ditentukan oleh kualitas Reformasi Birokrasi.

“Reformasi Birokrasi merupakan engine untuk mendorong terjalinnya kolaborasi lintas sektor pemerintah dan non pemerintah untuk mencapai prioritas pembangunan, ” jelasnya.

Usai mengikuti kegiatan Musrenbang dan menerima penghargaan pembangunan daerah terbaik tingkat kabupaten Tahun 2024, Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H mengapresiasi kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bekerjasama melakukan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Penghargaan ini merupakan bentuk motivasi untuk Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Penulis    : Abang Alfian

Editor      : E.A.Lusy

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend