Apel Gabungan Usai Cuti Bersama Idul Fitri, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU –  Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Apel Gabungan usai cuti bersama Idul Fitri 2024/1445 H, yang di pimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau Kabupaten Sanggau. Selasa (16/04/2024).

Pj. Bupati Sanggau menghimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat merealisasikan anggaran yang sudah direncanakan, mengingat sekarang sudah memasuki Triwulan Kedua Tahun Anggaran  2024.

“Ini sudah bulan April, artinya kita sudah memasuki triwulan kedua. Saya minta tolong laksanakan semua rencana yang sudah di rencanakan bapak ibu, realisasikan semua anggaran yang sudah di anggarkan,” ujar Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H, dalam amanatnya saat menjadi Pembina Apel.

“Pekerjaan yang sama di tahun-tahun sebelumnya harus segera di evaluasi, jika ada kekurangan, bagaimana caranya kita mengatasi kekurangan tersebut dengan memaksimalkan SDM (sumber daya manusia) yang kita punya, jangan sampai kendala-kendala tersebut menghambat pekerjaan kita,” sambungnya.

Ia berpesan kepada seluruh ASN yang ingin melakukan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri untuk tidak dilakukan pada jam kerja.

“Tradisi kita di Indonesia pada saat Idul Fitri itu bersilaturahmi dari rumah ke rumah, nah biasanya kita juga melakukannya dengan lingkungan kantor, tetapi saya minta itu tidak dilakukan pada jam kerja, karena tugas kita adalah melayani masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang tidak kita layani, bekerja dengan baik, bekerja untuk pimpinan. Bekerjalan untuk menafkahi diri kita, karena kita bekerja untuk mencari nafkah, bekerjalah untuk agama, karena agama tentu mengajarkan kita untuk bekerja dengan baik, dan bekerjalah untuk negara, karena negara lah yang menggaji kita,” tegasnya.

Penulis     : Izar

Editor       : E.A.Lusy

638 425 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend