Vielonykie Membawa Pulang Piala PORBIN CUP XVII Tahun 2023

//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Plt. Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., menutup Turnamen Porbin Cup XVII Tahun 2023, Bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Sabtu (25/11/2023).

Sebanyak 98 tim yang berlaga didalam turnamen Porbin Cup XVII yang dimulai sejak tanggal 2 Oktober 2023, dan ditutup oleh Plt. Bupati Sanggau pada tanggal 25 November 2023.

Yohanes Ontot mengatakan bahwa turnamen ini bukan hanya sekedar menang dan kalah, namun yang terpenting adalah antar Desa maupun Kecamatan bisa saling silaturahmi melalui sepak bola ini.

“Hari ini kita kembali lagi bertemu di turnamen Porbin CUP XVII, yang mana beberapa tahun lalu sempat terhenti dikarenakan covid-19. Saya berharap turnamen ini bukan hanya semata mencari pemenang, tetapi melalui sepakbola ini kita bisa saling silaturahmi antar Desa maupun Kecamatan, saling mengetahui potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Beliau mengapresiasi Porbin Cup ini, yang mana seluruh pemain dan juga para pendukung sangat menjunjung sportifitas. Dan melalui turnamen seperti ini, tentu para pemain yang memiliki potensi akan menjadi asset PSSI Kabupaten Sanggau.

“Saya juga mengapresiasi dalam Porbin Cup ini sangat menjunjung tinggi sportifitas, ada sedikit benturan itu hal biasa di dalam sepak bola. Saya ucapkan selamat kepada pemenang, dan yang belum berhasil memenangkan pertandingan untuk terus latihan dan berusaha menjadi lebih baik, karena melalui turnamen seperti inilah, bibit-bibit pemain sepakbola Kabupaten Sanggau akan bermunculan dan akan menjadi asset PSSI Kabupaten Sanggau kedepannya,” sambungnya.

638 425 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend