Buka Turnamen Embaong Natal Cup Seri I, Plt.Bupati Sanggau Harapkan Sportifitas Yang Tinggi

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si resmi membuka Turnamen Sepak Bola Embaong Natal Cup Seri I yang berlangsung di Lingkungan Embaong Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Jumat (24/11/2023).

Dalam sambutan Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Tournament Sepak Bola Embaong Natal Cup Seri I. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Ia juga mengatakan agar dalam turnamen ini semuanya bisa bersifat sportif.

Dalam turnamen sepak bola ini, Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Fair play (bermain jujur), dengan harapan dari turnamen sepak bola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepak bola berkualitas dan handal. Turnamen sepak bola yang digelar ini sebagai acara untuk menemukan generasi muda berbakat di Kabupaten Sanggau”, ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pemerintah akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif terutama yang melibatkan generasi-generasi muda. Menutup sambutannya Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, berpesan kepada seluruh pemain dan suporter agar dapat menunjukkan sikap suportif dan dapat menerima kemenangan maupun kekalahan.

Pembukaan Open turnamen ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot, bertanda Open Turnamen Sepak Bola Sepak Bola Embaong Natal Cup Seri I ini resmi dimulai.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor   : E.A.Lusy

800 533 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend