HUT ke-24 DWP Tahun 2023, Ini Pesan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2023, DWP Kabupaten Sanggau melaksanakan periksa kesehatan gratis untuk para ASN, Ibu-ibu pengurus DWP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Dengan tema yang di usung “Sehat keluargaku, Sehat Indonesia”. Kegiatan bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau. Jumat (24/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka yang juga selaku Penasehat DWP Kabupaten Sanggau menyampaikan bahwa hari ini bersama seluruh anggota DWP, OPD, dan pihak kesehatan dari Puskesmas melakukan aktifitas kegiatan dalam rangka HUT DWP ke-24.

“Tentu apa yang di dharmakan oleh para istri ASN ini patut kita dukung dan ini menjadi bagian program dari DWP bersama pemerintah daerah untuk dapat selalu kontrol atau cek kesehatan,” ujarnya.

Ia katakan mudah-mudahan dengan kesehatan yang baik, kita bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Dengan kesehatan yang baik, kita dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik dan pemerintah dapat mewujudkan birokrasi sesuai dengan harapan-harapan kita semuanya. DWP mengukir sejarah untuk menciptakan birokrasi yang sehat,” tuturnya.

Penulis : Abang Alfian

Editor   : E.A.Lusy

 

638 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend