Hadiri Pelantikan P2D Kecamatan Jangkang, Ini Pesan Plt. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri pelantikan pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Jangkang Periode 2023-2027 yang dilaksanakan di Aula Paroki Kecamatan Jangkang. Minggu (26/11/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema: “Meningkatkan peran serta perempuan Dayak dalam pembangunan dan sumber daya perempuan Dayak yang bermartabat dan berbudaya”.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat kepada pengurus P2D Kecamatan Jangkang yang telah dilantik.

“Semoga ibu-ibu sekalian dapat memberikan dampak yang positif melalui program kerja nantinya,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah daerah memiliki visi misi dalam Seven Brand yang memerlukan peran dari kaum perempuan untuk mensukseskannya.

“Walaupun organisasi ini bergerak sosial namun saya berharap memberikan dampak yang luar biasa, karena peran wanita ini sangat penting mulai dari pembinaan di dalam keluarga,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.

Di akhir sambutan Plt.Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berpesan agar P2D Kecamatan Jangkang tetap solid dan kompak sehingga nantinya dapat melaksanakan programnya secara baik.

“Kita harus bijak, cerdas dan rasional sehingga tidak mudah dipecah belah karena persatuan dan kekompakan merupakan hal penting untuk sukses dalam berorganisasi,” pesannya menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor   : E.A.Lusy

638 425 Yosafat
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend