Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sanggau. Sabtu (28/10/2023).

Upacara tersebut dihadiri jajaran Forkompimda, Kepala OPD, pihak perusahaan dan perbankan, BUMN/BUMD, tokoh masyarakat serta sejumlah organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sanggau.

Usai upacara, Bupati Sanggau Paolus Hadi menitip pesan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Sanggau untuk menjaga Sanggau dengan sebaik-baiknya pasca dirinya tak lagi menjabat.

“Nasib Sanggau ke depan berada ditangan pemuda Sanggau. Persatuan dan kesatuan harus tetap dipertahankan. Pemuda harus cerdas, jangan mau diadu domba oleh siapapun,” tegasnya.

“Kami di pemerintah daerah meski belum maksimal telah berupaya memperkuat pemuda dengan berbagai kegiatan positif. Harapan saya, pemimpin yang baru nanti maksimal memperkuat pemuda kita,” harap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Sanggau menyebut, pemuda Sanggau adalah pasak yang kuat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Sanggau.

“Sebagai pasak, pemuda diharapkan mampu menjadi tauladan bagi generasi dibawahnya,” Pesan Bupati, Paolus Hadi.

“Terakhir pesan saya, ingat lagu Mars Kota Sanggau ‘keberagaman itu indah dihatiku,  satu cita maju bersama’,” pungkasnya.

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend