Hubertus V Wake Terpilih Kembali Menahkodai Komcab Pemuda Katolik Sanggau Periode 2021-2024

Hubertus V Wake Resmi Terpilih Sebagai Ketua Komcab Pemuda Katolik Sanggau Periode 2018-2021 dalam Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomcab) Sanggau yang digelar di Wisma Tabor, Kompleks Paroki Pusat Damai Parindu pada 12-13 Maret 2021

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot,  Sebelum pelaksanaan Muskomcab Sanggau, terlebih dahulu melaksanakan satu rangkaian kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) Sanggau yang diikuti oleh Perwakilan setiap Komisariat Anak Cabang se-Komcab Sanggau. Hadir sebagai Pemateri MAPENTA Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si (Anggota DPRRI Komisi 1), Martinus Sudarno, SH (Anggota DPR Provinsi Kalbar), Jumadi, S.Sos (Ketua DPRD Sanggau), Ester Tiara Prastiwi,. SH, MH (Kasubag Legal & Aset PTPN XIII),. Maskendari, SP, M.Si (Ketua KOMDA KALBAR), Leonardus Kupit, Pr (Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Sanggau).
Muskomcab dihadiri 10 dari 15 Komisariat Anak Cabang (KOMAC) sesuai Re-Call Pimpinan Sidang Proses Pemilihan bejalan dengan lancar, diawali dengan pembahasan Tata Tertib (Tatib) lalu dilanjutkan dengan mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Pemuda Katolik Komcab Sanggau Periode 2018-2021. Dalam Pemandangan Delegasi Komisariat Anak Cabang (KOMAC) seluruhnya menerima Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2018-2021 dan mencalonkan kembali Hubertus V Wake sebagai Ketua Komcab Pemuda Katolik Sanggau Periode 2021-2024, Proses pun dilanjutkan dengan mekanisme pemilihan dan karena semua Komac merekomendasikan 1 nama saja maka secara aklamasi Hubertus V Wake teepilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Periode 2021-2024.

Saat ditemui awak media, Hubertsu V Wake menyampaikan terimakasih yang besar atas kepercayaan yang diberikan oleh Komac. “Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada kawan-kawan Komac yang kembalu mempercayakan kepada saya untuk menahkodai Pemuda Katolik Komcab Sanggau periode 2021-2024
“Ke depan kita akan berkonsentrasi soal pengembangan sumberdaya manusia untuk kader-kader Pemuda Katolik sesuai saran dan masukan dalam rekomendasi Muskomcab, kepengurusan kemarin kita memang konsentrasi di pengenalan Pemuda Katolik ke masyarakat Sanggau karena sebelumnya Pemuda Katolik nyaris tidak aktif” lanjut Wake.

Kegiatan sendiri berakhir tanggal 13 maret 2021 pkl. 16.30 dan berjalan lancar.

Avatar

253 Publikasi

578 425 Sukardi Diskominfo
Kata pencarian