SAFARI NATAL GEREJA BETHEL TABERNAKEL “BETLEHEM” SEBUDUH KEC. KEMBAYAN

//IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

SANGGAU, Dilaksanakannya Safari Natal 2019 di Gereja Bethel Tabernakel “Betlehem” Desa Sebuduh, Kec. Kembayan, Selasa (10/12) Pukul 17:00 Sore. Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kab. Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, Camat Kembayan Inosensius Nono, Wakil Bamag Kab. Sanggau Pdt. Supriadi Simarmata, Forkopimcam Kembayan.

Kedatangan Sekda Sanggau dan rombongan di sambut dengan suka cita oleh masyarakat Desa Sebuduh, yang mana ini pertama kalinya Pemkab Sanggau hadir melaksanakan Safari Natal di Gereja Bethel Tabernakel “Betlehem” Sebuduh. Safari Natal merupakan agenda tahunan Pemkab Sanggau yang merupakan salah satu kegiatan yang mendukung visi misi Bupati Sanggau yang tertuang dalam Seven Brand Image yaitu Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman).

Wakil Ketua Bamag Kab. Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau karena sudah hadir dalam Safari Natal ini, karena kehadiran Pemkab Sanggau adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat Sebuduh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Sanggau yang sudah memberikan sumbangan Beras sebanyak 1,5 Ton dan uang sejumlah 3,6 Juta Rupiah. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Bapak Sekda Sanggau yang sudah berkenan hadir di sini untuk merayakan safari natal bersama. Kehadiran Beliau sudah sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Sebuduh, karena setau saya ini yang pertama kalinya hadir Safari Natal di Gereja kami.” Ujar Supriadi.

Sekda Sanggau juga turut bahagia bisa hadir di Gereja Bethel Tabernakel “Betlehem” Sebuduh dalam rangka Safari Natal 2019, harapan beliau mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita semua ada perubahan menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh umat Gereja Bethel Tabernakel “Betlehem” Sebuduh yang sudah menyambut saya dengan baik. Kegiatan ini adalah sebuah dukungan kita bersama terhadap visi dan misi Bupati Sanggau yang ada di dalam Seven Brand Image, yaitu Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman). Harapan saya untuk kita semua yang sudah hadir disini, usai dari acara kita ini kita bisa mendapatkan perubahan, semoga kita semua bisa memperbaiki iman kita menjadi lebih baik. Mari kita ciptakan kebaikan bersama dengan perayaan Natal kita bersama.” Ujar Kukuh.

Selanjutnya penyerahan sumbangan beras sebanyak 1,5 ton secara simbolis dan uang sejumlah 3,6 Juta Rupiah oleh Sekda Sanggau.

Penulis: Izar