SUMPAH/JANJI WAKIL KETUA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN SANGGAU SISA MASA JABATAN 2014-2019

0 29

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU, Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan Ke-2 Tahun Sidang 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau, Dalam rangka pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau sisa masa jabatan 2014-2019 dilaksanakan di ruang rapat DPRD Sanggau, Jum’at Siang (08/06/2018).
Tampak hadir Sekda Kab. Sanggau A.L.Leysandri, SH, Ketua DPRD Kab. Sanggau Jumadi, S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra, Kepala OPD Kab. Sanggau beserta para tamu undangan.
Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sanggau yang mana Hendrikus Bambang S.IP, kali ini akan mengucapkan sumpah janji sebagai Wakil Ketua DPRD Sanggau untuk menggantikan posisi yang sebelumnya di tempatkan Fransiskus Ason SP. Seperti yang kita ketahui Fansiskus Ason SP mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sanggau yang akan dilaksanakan pilkada serentak pada 27 Juni 2018. Pembacaan sumpah janji ini di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Boediono yang di dampingi oleh Rohaniawan.
Penulis: Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.