RAMAH TAMAH PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE 73 KEMERDEKAAN INDONESIA DI KAB.SANGGAU

0 29

(DISKOMINFO-SGU)

SANGGAU, Dilaksanakan kegiatan ramah tamah memperingati Hari Ulang Tahun Ke 72 Kemerdekaan Indonesia bertepatan di Gedung Pertemuan Umum Balai Butomo Jln. Jend. Sudirman, Jum”at pukul 08:00 Wib.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, SIP, M.Si Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kab.Sanggau A.L.Leysandri, SH, Ketua DPRD Kab.Sanggau Jumadi, S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Herry PurwantoS.Sos  Sanggau , Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau H.Joni Irwanto, S.IP, Anggota DPRD Sanggau, Forkompimda, Instansi Vertikal, Ketua TP-PKK Sanggau Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Sanggau Kusbariah Ontot, Ketua DWP Sanggau Agnes Leysandri, S.Pd, Kepala OPD Kab.Sanggau, Pasukan TNI dan Polri Sanggau, seluruh ASN Pemkab Sanggau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Siswa-siswi SD, SMP, dan SMA yang ada di Kota Sanggau serta masyarakat Sanggau ikut serta Ramah Tamah Hari Kemerdekaan RI ke-73.

 

Dalam sambutan Bupati pada hari yang istimewa ini, saya yakin seluruh masyarakat di Kab.Sanggau dengan penuh suka cita merayakan proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia, sebuah peristiwa yang amat bersejarah. Mengutip isi pidato kenegaraan yang disampikan oleh presiden republik Indonesia ditekankan bahwa tahun 2018 disebut juga dengan tujuan akhir adalah menjadikan kesejahteraan umum dan keadilan sosial menjadi haluan kerja kita sebagai tujuan kerja bersama kita demi terwujudnya Indonesia raya selaras dengan visi sanggau maju dan terdepan, delapan misi untuk mencapai misi tersebut serta upaya mewujudkan seven brand images.

 

Dilanjutkan dengan pemotongan kue dan pemberian reward kepada perangkat daerah terbaik dan peserta yang membawa nama baik Kab.Sanggau dalam event nasional.

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.