Presiden RI Akan Kunjungi Desa Tunggal Bhakti 21 Oktober 2017

Presiden RI Akan Kunjungi Desa Tunggal Bhakti 21 September 2017
Pangdam Kalbar Mengecek Kesiapan
//Kardi-Diskominfo.Sgu//
kunjungan kerja Pangdam kalbar Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, bersama Danrem 121 ABW Brigjen. Bambang Ismawan di desa tunggal bhakti kecamatan kembayan disambut baik oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si beserta Forkompinda kabupaten sanggau, Kadis pertanian provinsi kalimantan barat, para kepala SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten sanggau, Bea Cukai PPLB Entikong, camat kembayan beserta unsur muspika kecamatan kembayan, camat entikong, para kades se-kecamatan kembayan dan para kelompok tani serta masyarakat setempat.

Kunjungan pangdam pada kamis (28/9) tersebut dalam rangka mengecek persiapan untuk menyambut kunjungan presiden Republik Indonesia jokowi pada 21 oktober 2017 mendatang di desa tunggal bhakti guna melakukan Panen Perdana Padi dalam rangka hari pangan sedunia dan swasembada beras dimana yang nantinya akan ekspor ke malaysia.

Selanjutnya pada pertemuan tampak semua pihak begitu solid baik dari provinsi maupun dari pemerintah kabupaten sanggau itu sendiri, pihak TNI, Polres Sanggau juga instansi vertikal lainnya, selalu siap mendukung dan mensukseskan kegiatan nasional tersebut.

Berikut Ir. Jhon Hendri, M.Si selaku Kadis Hanpanghilortikan kabupaten sanggau pada pertemuan memaparkan mengenai hamparan sawah yang sudah dipersiapkan sudah jelas lokasinya dan padi pun sudah tampak tumbuh dengan subur menghijau sehingga pertengahan bulan oktober mendatang sudah siap untuk dipanen, dan saat ini juga masyarakat telah melakukan pemanfaatan pekarangan rumah dengan menanam berbagai tanaman seperti jagung, sayur mayur dan lainnya sehingga pekarangan rumah benar-benar di manfaatkan dengan baik dan menghasilkan kemudian nantinya juga akan diadakan pameran kerajinan tangan masyarakat saat kunjungan presiden d desa tunggal bhakti pada 21 oktober mendatang ungkapnya.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.