PJS BUPATI SANGGAU MENGHADIRI KUNJUNGAN KERJA TIM KOMISI VI DPR-RI KE PROVINSI KALBAR

0 97

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kegiatan kunjungan kerja tim Komisi VI DPR-RI ke Provinsi Kalimantan Barat, dalam rangka kunjungan kerja melihat perkembangan perekonomian dan pembangunan Provinsi Kalimantan Barat.
Kunjungan tersebut berlangsung di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. Kedatangan rombongan tim Komisi VI DPR-RI disambut hangat oleh Pejabat Gubernur Kalimantan Barat dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi dan Umum, Selasa (27/2/2018) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pejabat Gubernur Kalimantan Barat dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi dan Umum Dra.Marlyna, M.Si. Tampak hadir juga pada kesempatan ini Ketua Tim Komisi VI DPR-RI H.Inas Nasrullah Zubir, BE, SE, Bupati/Walikota se-Kalimantan Barat, PJS Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si, Anggota DPR-RI dan SKPD yang terkait.

Sambutan PJ Gubernur Provinsi Kalbar dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi dan Umum “Pada kesempatan ini kami menghadirkan seluruh SKPD, staff ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Bupati/Walikota untuk berdiskusi, berharap kedepan dengan terkaitnya investasi dan perekonomian Provinsi Kalbar mudahan-mudahan hasilnya nanti bisa memberikan sumbangsih kemajuan tentunya untuk daerah Provinsi Kalbar ini.” (Tuturnya)

Sambutan ketua tim Komisi VI DPR-RI “Kami selaku Anggota Komisi VI DPR-RI mempunyai tanggungjawab untuk perkembangan didaerah dan permasalah apa saja yang terjadi dimasyarakat. Kami juga ingin menyaksikan langsung dengan pembangunan-pembangunan yang ada didaerah Provinsi Kalbar. Tentunya juga terlibat penting untuk pembangunan daerah guna untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kalbar yang mana tempatnya sangat strategis dimana berbatas langsung dengan negara-negara tetangga. Untuk itu kami menyambut baik untuk mendengar dari gubernur Provinsi Kalbar atau yang mewakili, terkait dengan pembangunan yang sudah dicapai didaerah Provinsi Kalbar, juga mendengarkan permasalahan-permasalahan yang ada didaerah Provinsi Kalbar.” (Tuturnya)

Selanjutnya pertukaran penyerahan cinderamata oleh Provinsi Kalbar dan Ketua Komisi VI DPR-RI

Penulis : Alfian

Editor : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.