PJS BUPATI SANGGAU MENGHADIRI ACARA PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SANGGAU

0 46

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Digelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dengan pejabat lama Danang Suryo Wibowo dengan pejabat baru M.Idris F.Sihite, bertempat Ruang Musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Jumat malam (9/3/2018) pukul 20.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini PJS Bupati Kabupaten Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH beserta Ibu, Wakapolres Kabupaten Sanggau Kompol Pulung Witono, S.Ik , Dandim Kabupaten Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos, Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan seluruh Anggota Kejaksaan Negeri Sanggau.

Sebagai acara pembuka pada kesempatan ini Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Sanggau untuk menyampaikan pesan dan kesannya “Perlu saya sampaikan bahwa selama bertugas di Kab.Sanggau Saya banyak mendapat ilmu dan pengalaman selama menjabat sebagai Kepala Kejari Kab.Sanggau. Dengan kurang lebih 2 tahun 6 bulan saya menjabat sebagai Kepala Kejari Kab.Sanggau kami juga menerapkan pola dalam membangun sinergisitas dengan Pemerintah Daerah Kab.Sanggau. Berbagai upaya kami untuk terus bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan Pemerintah Daerah Kab.Sanggau dengan berbagai hambatan dan rintangan yang ada, memang sangat membutuhkan waktu yang panjang. Maka dari itu Saya beserta istri minta maaf yang sebesar-besarnya bahwasanya tidak bisa berbuat banyak untuk Sanggau. Tapi inilah yang bisa saya lakukan selama menjabat sebagai Kepala Kejari Kab.Sanggau. Harapan kedepan untuk Kab.Sanggau semakin sejahtera, maju, sukses dan Pembangunan semakin pesat.” (Ujarnya)

Sambutan dan sekaligus memperkenalkan diri oleh Pejabat Baru Kepala Kejari Kab.Sanggau “Pada kesempatan ini Saya beserta istri berharap dengan kedatangan kami bisa diterima dengan terbuka oleh masyarakat Kab.Sanggau. Saya berharap dengan pengalaman yang saya miliki supaya kedepan angka korupsi di Indonesia bisa berkurang khususnya untuk Kab.Sanggau. Saya juga berharap Kab.Sanggau bisa menjadi contoh untuk daerah lain, dengan berbagai perbedaan dan multi etnis yang toleran yang selalu hidup rukun dalam sebuah keberagaman.” (Ujarnya)

Sambutan PJS Bupati Sanggau “Atas nama Pemerintah Daerah Kab.Sanggau saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Danang Suryo Wibowo yang sudah bertugas dan mengabdi di Kab.Sanggau selama 2 tahun 6 bulan, selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kabid Pemulihan Aset Nasional, pada pusat Pemulihan Aset Jambin Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Saya berharap ditempat tugas yang baru akan membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik, baik untuk Bangsa dan Negara maupun untuk kemajuan karir Bapak Danang Suryo Wibowo. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kab.Sanggau mohon maaf atas segala kekurangan selama menjalin kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Sanggau semasa kepemimpinan Bapak. Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru yaitu Bapak M.Idris F.Sihite, selamat datang di Bumi Daranante, selamat bergabung dengan kami dijajaran Pemerintah, Forkompimda dan masyarakat Kab.Sanggau, serta dapat menjalin sekaligus membangun kerjasama untuk mewujudkan Kab.Sanggau yang lebih baik.” (Ujarnya)

Diakhir acara Pemkab Sanggau memberikan kenang-kenangan kepada pejabat lama Kepala Kejari Sanggau yang diserahkan langsung oleh PJS Bupati Sanggau.

Penulis : Alfian

Editor : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.