PESONA WISATA PANCUR AJI SANGGAU

0 155

//Sukardi Diskominfo Kab. Sgu//

SANGGAU, Berakhir Pekan bersama keluarga ataupun bersama teman-teman, jika ingin dimanja oleh suasana alamnya yang begitu asri, udara yang segar dan air terjun yang menarik serta lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota kabupaten sanggau (Kalbar) maka datanglah di kawasan wisata pancur aji sanggau.

Sedikit cerita tentang kawasan wisata pancur aji sanggau, lokasinya dari kota Sanggau (Kalbar) lebih kurang 3 km dari jalan Raya Pontianak-Sanggau dengan perkiraan waktu tempuh lebih kurang 20 menit berkendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk menuju kawasan Wisata Pancur Aji disimpang jalan masuk ada gerbang serta ada papan petunjuk lokasi wisata sehingga para pengunjung dijamin pasti akan sampai dilokasi yang diinginkan dan dijamin tidak akan tersesat.

Pesona yang dapat kita rasakan ketika berada dilokasi tersebut adalah suasana alamnya yang damai dan tenang, kawasan yang bersih, kemudian airnya yang dingin dapat menyegarkan badan bagi pengunjung yang mandi, terlebih suara gemercik air yang dapat memanjakan para pengunjung ketika berada di lokasi itu.

Kalo datang di kota sanggau dan belum mampir serta mandi di pancur aji sanggau maka terasa momen kenangan yang tidak lengkap. Untuk itu, mari kunjungi kawasan wisata tersebut anda dijamin pasti akan mendapatkan kenangan tersendiri dalam hidup anda, selamat berakhir pekan, tetap semangat, sehat dan sukses selalu.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.