Pengurus Koni Kab. Sanggau Telah Dilantik dan Siap Bekerja Keras

0 28

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Ketua KONI Provinsi Kalbar H. Fachrudin D. Sirega telah melantik pengurus KONI Kabupaten Sanggau periode 2018-2022 pada kamis (3/5/2018) malam, bertempat di aula lantai satu kantor Bupati Sanggau.

Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim mengatakan bahwa kita harus bekerja keras untuk memajukan olahraga di kabupaten sanggau ini, untuk itu, mohon dukungan semua pihak terutama para pengurus koni maupun para pengurus cabang olahraga (cabor) dan 34 cabor  yang terdaftar yang siap bertanding di kancah pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalbar yang tidak lama lagi yakni sekitar Oktober tahun ini.

Ketua KONI Provinsi Kalbar H. Fachrudin D. Siregar mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Sanggau yang telah dilantik dan selamat bekerja dengan maksimal untuk memajukan olahraga di daerahnya sehingga bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Terkait Porprov XII tahun 2018 yang tidak lama lagi diharapkan koni maupun setiap pengurus cabor yang ada agar dapat mempersiapkan para atlitnya dan siap bertanding nantinya.

Disamping itu, Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri,SH dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa setiap cabor di kabupaten sanggau sudah hampir semua terwakili, selanjutnya kepada KONI agar rangkul cabor-cabor yang ada sehingga pembinaan terhadap cabor-cabor tersebut dapat dilakukan dengan baik. Kemudian Pengurusan KONI yang baru bekerjalah dengan kompak, susun rencana kerja dengan baik, manfaatkan sarana dan prasarana yang ada dan terus mendorong prestasi olahraga di kabupaten sanggau (harapnya).

Penulis :Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.