MENYONGSONG HUT KE-73 KEMERDEKAAN RI, PEMKAB SANGGAU WUJUDKAN “SANGGAU BERSIH DAN SEHAT”

0 39

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Sesuai dengan arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Sanggau A.L.Leysandri, SH, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau melaksanakan kerja bakti dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan serta menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jum’at pagi (10/8) pukul 07.30 WIB.

Adapun kegiatan kerja bakti ini dengan melibatkan OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Swasta, Camat, Lurah dan Masyarakat Kota Sanggau untuk ikut berpartisifasi dalam kegiatan kerja bakti ini untuk bersama-sama sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar, agar terwujudnya Kab.Sanggau yang sehat, bersih dan indah, yang mana sejalan dengan konsep pemerintahan dan pembangunan Bupati Sanggau yang tertuang dalam seven brand images yaitu mewujudkan Kab.Sanggau yang sehat, bersih dan indah.

Disamping itu juga kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Dengan harapan membersihkan lingkungan bukan hanya disaat ada kegiatan saja, akan tetapi kebersihan adalah suatu hal mutlak yang harus tetap dijaga, sehingga kita semua merasa nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit. Menyikapi hal tersebut maka pentingnya melibatkan masyarakat Kota Sanggau, agar sama-sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan sekitar dan pasar, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Penulis : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.