Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau Turut Serta Apel Gabungan Puncak 402 Hari Jadi Kota Sanggau

0 48

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau Ir.Yulia Theresia turut serta mendukung suksesnya rangkaian kegiatan hari jadi kota sanggau selain setiap OPD dan para panitia hari jadi kota sanggau tahun 2018, termasuklah hadir dalam apel gabungan pada puncak hari jadi kota sanggau yang ke 402 dihalaman kantor Bupati Sanggau, selasa (3/4/2018) pagi.

Seluruh peserta apel menggunakan busana adat daerah multi etnis yang merupakan keberagaman masyarakat yang ada di kabupaten sanggau.

Selanjutnya apel tersebut dipimpin langsung oleh PJs Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah,M.Si, dan dihadiri juga Perwakilan dari Provinsi Kalbar, Mantan Bupati Sanggau Ir.H.Setiman H Sudin, Sekda Sanggau (Ketua Panitia Pelaksana) A.L.Leysandri,SH, Forkopimda, Para Kepala OPD, Raja Sanggau H.Gusti Arman, Forkopimcam Kapuas, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Instansi Vertikal, Para Pelajar dan tamu undangan lainnya.

Hari jadi ke-402 kota sanggau kali ini mengusung tema “Sanggau Bangga Mengukir Sejarah, Kerja Bersama Membangun Sanggau Dari Hati Dengan Cinta”.

PJs Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah,M.Si, dalam sambutannya berharap dengan usia 402 kota sanggau kita diajak bersama untuk membangun sanggau agar lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

Disamping itu, kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten sanggau diminta agar terus menjaga keharmonisan bersama, hidup saling berdampingan dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan satu sama lainnya.

selanjutnya usai apel gabungan, acara diakhiri dengan penampilan seni dan budaya multi etnis, penampilan marching band dari IPDN kampus kalbar, pawai budaya dan dilanjutkan makan berami di kawasan wisata kampung sentana sanggau.

Penulis: Sukardi

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.