BUPATI SANGGAU MENGHADIRI MUSICIAN’S REUNION FEST 2018

0 56

 

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Digelar Sanggau Musician’s Reunion Fest 2018 bertempat Lapangan Tenis Pelti Sanggau, Sabtu malam (28/7) pukul 20.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Dandim Sanggau Letkol Inf.Herry Purwanto, S.Sos, Kadis Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perikanan Kab.Sanggau Ir.H.John Hendri, M.Si, Para Musisi Sanggau serta masyarakat Sanggau selaku pencinta musik.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini guna untuk memunculkan kembali para musisi yang ada di Sanggau, dari musisi senior hingga musisi yang terlahir baru. Sehingga dengan kegiatan ini untuk menyatukan para musisi Sanggau untuk bisa saling mengenal satu sama lain, juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan saling sinergisitas dalam menumbuhkan dan memelihara kembali cintanya terhadap musik.

 

Pada kesempatan ini Bupati Sanggau berpesan “Agenda-agenda seperti ini untuk bisa dikemas secara baik, supaya melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan hal-hal yang positif, sehingga hal-hal yang negatif bisa terhindar. Maka dari itu saya sampaikan para musisi Sanggau tetap kompak, untuk bisa mempunyai rekamannya masing-masing sehingga masyarakat Sanggau bisa mendengar hasil lagu dari para musisi Sanggau.” (Ujarnya)

 

Pada kesempatan yang sama, apa yang disampaikan oleh Bupati Sanggau sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Sanggau dan Dandim Sanggau “Kami sangat apresiasi dengan kegiatan pada malam hari ini, karena bisa menjadi wadah kita dalam mengekspresikan musik yang memang harus kita pupuk, sehingga bisa menangkal hal-hal yang menyimpang atau negatif dari perkembangan tekhnologi, juga ancaman dari obat-obat terlarang  yang semakin marak yaitu berupa narkoba yang mana sudah tidak mengenal usia tua dan mudanya yang mengkonsumsi. Jadi dengan kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan yang bermartabat.” (Ujarnya)

Penulis : Alfian

Editor  : Rizky

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.