Apel Gabungan Kesadaran Nasional

0 82

[wonderplugin_slider id=”3″]

//Sukardi Diskominfo-Sgu //

SANGGAU, Apel gabungan kesadaran nasional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, senin (19/3/2018) dipimpin langsung oleh PJs Bupati Sanggau.

PJs Bupati Sanggau Drs. Moses Tabah, M. Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apel kesadaran nasional ini harus rutin dilaksanakan setiap bulannya dalam rangka evaluasi kinerja disetiap OPD yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten sanggau dan ini juga harus dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten sanggau supaya kita dapat mengetahui terhadap kinerja kita yang telah dilaksanakan selama ini sehingga jika terdapat kekurangan dalam pelayanan maka kitapun akan dapat untuk memperbaikinya.

Selanjutnya Kabupaten Sanggau yang kita cintai bersama ini, bagaimana kita terus mendorong pembangunan yang ada untuk mewujudkan Sanggau kedepan agar lebih baik lagi. Untuk itu, kita diajak bersama, mari kita bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang dibidangi.

Lebih jauh, kepada seluruh ASN mari disiplin diri, kompak dan semangat dalam bekerja serta beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tentu harus bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.