APEL GABUNGAN HARI PERTAMA SETELAH CUTI DILINGKUNGAN PEMKAB SANGGAU

0 39

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Dilaksanakan Apel gabungan kesadaran nasional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, yang mana hari pertama masuk setelah libur panjang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, bertempat Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis pagi (21/6/2018) pukul 07.30 WIB.

Adapun Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh PJS Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si dan hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kab.Sanggau A.L.Leysandri, SH, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Sanggau H.Joni Irwanto, S.IP, Kepala OPD Kab.Sanggau dan seluruh Staff dilingkungan Pemkab Sanggau.

Pada kesempatan ini Inspektur Upacara yang dipimpin oleh PJS Bupati Sanggau menyampaikan dalam amanatnya “Mengingat masih suasana Hari Raya Idul Fitri saya atas nama Pemerintah Daerah, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Hari Raya Idul Fitri adalah merupakan puncak dari pelaksanaan Ibadah puasa. Idul Fitri memiliki makna yang berkaitan erat dengan tujuan yang akan dicapai dari kewajiban berpuasa itu sendiri yaitu manusia yang bertaqwa.” (Ucapnya)

“Tidak terasa sudah 4 bulan saya sebagai Pejabat Sementara Bupati Sanggau bersama Bapak dan Ibu sekalian, mulai dari tanggal 14 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang. Perlu kami sampaikan bahwa  pada tanggal 24 Juni 2018 pukul 09.00 WIB adalah serah terima nota pelaksanaan tugas dari Pejabat Sementara Bupati Sanggau kepada Bupati Sanggau, di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalbar.” (Jelasnya)

“Mengingat dengan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 171 Daerah yang terdiri dari 17 Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, 115 Pemilu Bupati dan Wakil Bupati dan 39 Pemilu Walikota dan Wakil Walikota. Kita selaku Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kab.Sanggau akan ikut serta terlibat didalam kemeriahan pelaksanaan Pilkada tersebut, yang mana puncaknya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang akan menentukan pilihan terbaik bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau. Oleh karena itu, maka pada hari ini saya berharap agar Pilkada yang akan kita laksanakan nanti dapat berjalan dengan sukses dan aman.” (Sambungnya)

Selanjutnya, dengan berakhirnya apel gabungan ini, dilaksanakan Halal Bihalal yang merupakan ajang silahturrahmi untuk saling bermaaf-maafan kepada PJS.Bupati Sanggau dan Sekretaris Daerah Kab.Sanggau oleh seluruh Kepala OPD dan staff dilingkungan Pemkab Sanggau.

Penulis : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.