PENUTUPAN KEGIATAN HUT RI KE 73 TAHUN 2018 DI KAB.SANGGAU

0 42

(DISKOMINFO-SGU)

SANGGAU, Dilaksanakan Penutupan Hari Ulang Tahun Ke – 73 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2018 bertempat di Komplek Taman Sabang Merah Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab. Sanggau hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Bupati Sanggau, Bp. Paolus Hadi, S.Ip, M.Si beserta ibu, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK,MH, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Sekda Kab. Sanggau, Bp. Drs. AL Leysandri, MH, Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau, Kapten Cpm Rudianto, Kadis KPTPHP Kab. Sanggau, Ir. H John Hendri, M.Si, Camat Kapuas, Drs Alipius M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau.

Sambutan Bupati Sanggau sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam bulan Agustus kita telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 73 kemerdekaan Indonesia. Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya bupati Sanggau bersama wakil bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot M.Si telah melaksanakan tugas kami sebagai kepala daerah kab.Sanggau terimakasih masyarakat Sanggau yang sudah mengaksukses kan seluruh kegiatan HUT 73 republik Indonesia bahkan polres Sanggau tak mw kalah juga melaksanakan kapal hias dll dan berbagai macam permainan tradisional lainnya. Terimakasih untuk masyarakat Sanggau atas partisipasi nya tetap terus dukung program kami kedepan untuk Sanggau maju dan terdepan.

Hadir kurang lebih 1000 orang Kegiatan ini merupakan penutup seluruh rangkaian HUT Kemerdekaan Ke 73 di meriahkan pesta kembang api saat penutupan dimulai.

Acara Penutupan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan ditutup secara simbolis oleh Bupati Sanggau dengan melaksanakan pemukulan gong.

Acara dilanjutkan dengan penampilan tarian etnis dayak dan tarian etnis melayu serta pembagian hadiah pada lomba sumpit, pangka gasing dan perahu hias.

Penulis : Rizky

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.