Hadiri Anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau Tahun 2024, Ini Pesan PJ Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menghadiri kegiatan Anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau (Vidas) Tahun 2024. Kegiatan bertempat di Aula Outdoor Garden Palace Hotel Sanggau, Kabupaten Sanggau. Sabtu malam (2/3/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H mengucapkan selamat anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau.

“Viking Daranante Sanggau (Vidas) adalah suatu organisasi komunitas supporter Persib yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau dengan bercirikan hobi dan sosial disertai jiwa cinta tanah air Indonesia dan berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya ormas ini diharapkan mampu dan turut berkontribusi bukan hanya pada dukungan terhadap klub sepak bola saja, namun terlibat aktif dalam mengawal pembangunan daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau, sehingga keberadaan Viking Daranante Sanggau ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya selaku Penjabat Bupati Sanggau atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau berharap dengan adanya perayaan Anniversary ke-5 Viking Daranante Sanggau ini semakin menumbuhkan semangat dan solidaritas serta yang sangat penting tentunya berguna bagi perkembangan organisasi Viking Daranante Sanggau itu sendiri, dan melalui kegiatan ini pula organisasi Viking Daranante Sanggau dapat menunjukkan jati diri kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Sanggau keberadaan organisasi Viking Daranante Sanggau adalah organisasi yang eksis dan aktif berperan melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat yang  membutuhkan,” ucap Penjabat Bupati Sanggau, Suherman.

Viking Daranante Sanggau, lanjut disampaikan Penjabat Bupati Sanggau Suherman, tetap terus membangun nilai-nilai kebersamaan dan mampu menyatu dengan masyarakat serta melebur dalam perbedaan-perbedaan yang ada, turut membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air, serta turut berperan serta mengantisipasi potensi-potensi perpecahan dan perselisihan di kalangan masyarakat Sanggau yang majemuk.

“Sekali lagi saya ucapan selamat merayakan Anniversary ke-5 Viking Daranate Sanggau Tahun 2024 dan sukses selalu,” ucapnya.

Penulis  : Abang Alfian

Editor    : E.A.Lusy

 

617 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend