Hadiri Malam Badendang IKSB Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri acara Malam Badendang Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kabupaten Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Aula Gedung Balai Betomu Sanggau, Kabupaten Sanggau. Sabtu malam (21/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi ucapkan puji syukur bahwa malam hari ini kita dapat melaksanakan dan menyaksikan Malam Badendang yang ke-3 dari Paguyuban Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan Malam Badendang ini sudah yang ketiga dilaksanakan. Kami selaku Pemerintah Kabupaten Sanggau mengakomodir acara-acara budaya di masing-masing etnis yang ada di Kabupaten Sanggau,” jelas PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi berpesan agar IKSB ini khususnya Keluarga Minang untuk dapat terus melestarikan apa yang menjadi budayanya.

“Saya ucapkan selamat kepada Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) secara khusus keluarga Minang dan saya berpesan kepada IKSB agar Malam Badendang ini harus terus dilestarikan di Kabupaten Sanggau. Kami tentu warga Sanggau senang bisa ikut memeriahkan dan menyaksikan pelaksanaan Malam Badendang ini secara langsung,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan, bahwa kita sebagai orang Sanggau ini merupakan pemersatu.

“Kita adalah pasak Sanggau, yang dimana kita sebagai orang Sanggau, yang sudah netap di Sanggau, baik itu lagi tugas untuk berkarya di Sanggau dan apapun etnisnya agar bersama-sama untuk dapat mengukir sejarah. Malam hari ini IKSB mengukir sejarah, yang dimana IKSB Kabupaten Sanggau sudah melaksanakan Malam Badendang yang ke-3 kalinya,” pungkasnya.

Penulis : Abang Alfian

Editor   : E.A.Lusy

638 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend