Buka Seminar Sehari Bersama PPHTGD, Ini Pesan Wakil Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka acara seminar sehari bersama Hamba Tuhan di Pengurus Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Kabupaten Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Gereja Gepembri Sanggau, Kabupaten Sanggau. Kamis (21/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa dirinya dalam kesempatan tersebut bersama lembaga PPHTGD Kabupaten Sanggau dalam acara seminar sehari.

“Hari ini mereka melakukan sebuah seminar sehari bersama PPHTGD. Mudah-mudahan seminar hari ini lebih mendalami terkait dengan keimanan dan kita berharap tentu hasilnya akan menghasilkan sesuatu yang mampu nanti mensinergikan dari seluruh apa yang terkait dengan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Pemerintah daerah, lanjut disampaikan Wabup, Yohanes Ontot berharap ini harus dilakukan oleh setiap kelembagaan keagamaan.

“Kita ingin mendinginkan negara atau daerah ini supaya antara pemerintah dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas roda perekonomian, pemerintahan secara baik dan sinergisitas dengan berbagai elemen,” ucapnya.

“Untuk ke depan dan hari ini kita mulai supaya kita dapat bersinergi yang kuat untuk membangun daerah ini,” pungkasnya.

Penulis    : Alfian

Editor     : E.A.Lusy

638 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend