Siaran Digital TVRI diresmikan, Ini Kata Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri sekaligus meresmikan siaran digital Televisi Republik Indonesia (TVRI) satuan transmisi Sanggau, bertempat di TVRI Satuan Transmisi Sanggau Kabupaten Sanggau. Minggu (3/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa pentingnya nanti kita informasikan kepada masyarakat bahwa TVRI sudah memiliki siaran digital.

“Saya sebagai Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih untuk perkembangan TVRI. Dan tentunya Sanggau sendiri sebagai daerah perbatasan yang memang menjadi bagian penting terutama kita yang berbatasan langsung dengan Malaysia sehingga siaran-siaran kita menjadi bagian yang menarik dan menjadi sumber informasi soal Kalimantan Barat dan tentunya Kabupaten Sanggau,” kata Bupati Sangau, Paolus Hadi.

Beberapa hari yang lalu, lanjut Bupati Sanggau bahwa kita baru saja menyelesaikan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.

“Tentu melalui siaran TVRI ini berperan penting untuk menyiarkan terkait dengan pelaksanaan MTQ, serta dapat mempromosikan Sanggau tentunya dan secara umum Kalimantan Barat,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada TVRI Kalbar semoga bisa terus dinikmati oleh masyarakat Sanggau,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno menyampaikan bahwa dirinya bersama Bupati Sanggau untuk melihat dan sekaligus meresmikan stasiun pemancar TVRI Kabupaten Sanggau.

“Hari ini kita berada di Kabupaten Sanggau dalam rangka menyaksikan dan merayakan tonggak sejarah penting dalam perkembangan siaran digital di wilayah Kabupaten Sanggau ini,” ucapnya.

Lanjut disampaikan Direktur Utama LPP TVRI bahwa dengan diresmikannya siaran digital TVRI ini menjadi langkah besar dalam rangka menghadapi dan menghadirkan pelayanan penyiaran berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan diresmikannya siaran digital TVRI ini bahwa masyarakat akan dapat menikmati konten – konten dengan gambar yang lebih jernih, bersih dan suara (audio) yang lebih bening, serta kualitas yang lebih canggih,” kata Direktur Utama LPP TVRI.

“Pemancar televisi ini merupakan alat yang menjadi jembatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan hadirnya pemancar digital di Kabupaten Sanggau adalah wujud nyata dari kemajuan teknologi. Serta merupakan bukti konkrit upaya TVRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” sambungnya.

Penulis         : Alfian

Editor          : E.A.Lusy

566 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend