PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID NURUL KODIM OLEH WAKIL BUPATI SANGGAU

0 20

//DISKOMINFO – SGU//

Telah Dilaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Masjid Nurul Kodim” Kodim 1204/Sanggau, Senin Tgl 6 Agustus 2018 pukul 09.00 wib, Bertempat di Kodim 1204 Sanggau Jln. Padi Kelurahan. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab. Sanggau.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot,M.Si, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto,S. Sos , Kapolres Sanggau AKBP Iman Riyadi, S.IK,MH, Anggota DPRD Kab. Sanggau, Bp. Yulianto, Kejari Kab. Sanggau, Dr. M. Idris Sihite, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau,Arief Boediono,SH,MH, Kepala Rumbasan Kab. Sanggau, Bp. Sugiharto, Kepala Imigrasi kelas II Sanggau, Bpk Catur, Karutan Sanggau, Bp. Isnawan, SH, MH, Kaminvetcad XII/28 Sanggau, Mayor Caj (K) Sri kusmiarsih, Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau, Kapten Cpm Rudianto, Para Pasi Kodim 1204/Sgu, Para Danramil Jajaran Kodim 1204/Sgu, Camat Kapuas, Bpk.Drs Alipius M.Si, Lurah Tjg kapuas, bpk Ade harun, Lurah Tanjung sekayam, bapak Edi kartono, Mitra Kodim Kodim 1204/Sanggau,Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sambutan Dandim 1204/Sanggau Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini Ucapan terima kasih kepada panitia pembangunan masjud Nurul Kodim beserta seluruh rekanan yang turut berpartisipasi. Masjid yang kita bangun ini sebelumnya merupakan mushola Kodim yang telah di bangun sejak tahun 2001,kemudian bersama panitia merencanakan konstruksi bangunan yang di sesuaikan dengan arah kiblat. Dengan harapan mesjid ini dapat memenuhi kebutuhan sarana ibadah bagi anggota dan masyarakat umum di sekitar Kodim 1204/Sanggau. Besar harapan pembangunan mesjid ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.  Kami juga terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan mesjid Kodim 1204/Sanggau ini.

Sambutan Wakil Bupati Sanggau  Kita bersyukur kepada tuhan sesuai visi dan misi Kab. Sanggau untuk menciptakan Sanggau yang beriman. Berkaitan keimana hal yang sangat penting karena manusia ini harus membangun keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Masjid ini diharapkan tidak hanya dikonsumsi untuk Anggota Kodim tetapi berguna untuk seluruh masyarakat disekitar Kodim 1204/Sanggau. Oleh karena itu kami Pemerintah Daerah selalu mensuport pembangunan ini dan berterima kasih kepada Dandim yang telah berinisiatif merubah mushola menjadi masjid. Mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat membangun sisi keimanan untuk menangkal persoalan yang mengancam negara ini.

Kemudian dilaksanakan Peletakan batu pertama Masjid Nurul Kodim oleh Dandim 1204/Sanggau bersama Forkopimda. dilanjutkan dengan ramah tamah.

Penulis : Rizky Kurniyawan S.Ap

.

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.