Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sistem Pengembangan Air Minum (SPAM) Ibu Kota Kecamatan (IKK)

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Sistem Pengembangan Air Minum (SPAM) Ibu Kota Kecamatan (IKK) Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau. Kamis (04/04/2024).

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Pj. Bupati Sanggau Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman wilayah Kalimantan Barat yang telah menyelenggarakan program Pembangunan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) IKK 20L/d (liter perdetik) di Kecamatan Toba

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD di Pemerintah Kabupaten Sanggau, terutama Perumdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau yang telah membantu dokumen Readness Criteria (RC) untuk usulan kegiatan Pembangunan SPAM IKK Toba ini,” ujarnya pada saat memberikan sambutan.

Bersamaan dengan itu, kita akan melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan tersedianya air bersih di Kecamatan Toba.

“Kita semua yang hadir di sini, tentunya berharap agar pembangunan sarana dan prasarana SPAM ini dapat terlaksana dengan cepat, baik, lancar dan terselesaikan sesuai dengan harapan sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Toba,” harapnya.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Toba untuk tetap mendukung Pembangunan SPAM IKK ini.

Penulis      : Izar

Editor        : E.A.Lusy

640 360 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend