Plt.Bupati Sanggau Menutup Daeng Kenna Cup Series I

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah menghadiri penutupan Daeng Kenna Cup Series I Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Kedukul Kecamatan Mukok. Minggu sore (19/11/2023).

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen yang berjalan lancar hingga selesai.

“Pertandingan sepak bola sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Mukok serta seluruh masyarakat Sanggau umumnya terlihat dari banyaknya penonton yang hadir di tempat ini,” pungkasnya.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah berharap melalui turnamen seperti ini dapat menyaring bibit-bibit atlet lokal kita yang memiliki skill untuk dapat kita kembangkan menjadi pemain profesional ke depannya.

“Ada beberapa ajang turnamen yang setelah kita saring atlet-atlet kita sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi seperti Porprov atau bahkan sampai di tingkat Nasional dan Internasional,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.

Di akhir sambutannya Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga berpesan agar momen turnamen olahraga mesti dapat memperkuat silaturahmi. Sehingga diharapkan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan lebih meriah dan ramai.

“Selamat bagi para pemenang, asah terus kemampuan kalian dan juga kepada yang belum juara, persiapkan diri kalian untuk mengikuti turnamen selanjutnya karena di Kecamatan Beduai ini kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan,” ucap Yohanes Ontot.

“Tetap berlatih dan semoga nantinya kalian menjadi atlet-atlet yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Sanggau,” tegasnya menutup sambutan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Mukok, Forkompimcam Kecamatan Mukok, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau serta Kepala OPD Kabupaten Sanggau.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor  : E.A.Lusy

 

800 450 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend