//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, SH., MH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Lusia Suherman menghadiri kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Tinggi dan Dharmayukti Karini se- Kalimantan Barat Tahun 2024 di Gedung Betomu Sanggau pada Selasa (30/04/2024).

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menyampaikan bahwa dengan adanya Halal Bihalal ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan mengharmoniskan hubungan kekerabatan terutama dalam lingkungan Pengadilan Tinggi Pontianak dan Pengadilan Negeri se-Wilayah Kalbar.

“Terima kasih kepada pengadilan tinggi dan negeri yang sudah bekerjasama sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam memeriksa, mengadili, memutuskan dan menyelesaikan berbagai perkara pidana maupun perdata yang telah diselesaikan,” ucapnya.

Penjabat Bupati Sanggau berharap hubungan baik ini selalu terjaga dan menjadi pengingat kepada kita agar terus berbuat baik bagi bangsa dan NKRI.

“Acara Halal Bihalal ini bukan sekedar tradisi masyarakat Indonesia untuk saling bermaaf-maafan dan silaturahmi saja melainkan juga semakin mendekatkan diri kita kepada Tuhan pemberi kehidupan,” tutur Penjabat Bupati Sanggau.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Muefri, S.H.,M.H., mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana pada hari ini.

Muefri menyampaikan bahwa menjaga silaturahmi memiliki manfaat dan pahala banyak bagi umat Muslim terutama menjaga hubungan dengan saudara lainnya serta diluaskan rezeki dan dipanjangkan umurnya.

“Marilah menjadikan halal bihalal ini sebagai momentum memperat tali persaudaraan kita agar mendapat ridho dari Allah,” harapnya.

Share.
© Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Sanggau
Exit mobile version