Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Resmi di Lantik Oleh Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya, SE, oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, dengan masa Jabatan Tahun 2018-2023, bertempat di ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Selasa pagi (29/1/2019) pukul 08.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M,Si, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Asiten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Forkompimda, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Arief Boediono, SH, MH, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Kepala Kejari Sanggau atau yang mewakili, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, serta para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau menyampaikan arahannya “Saya ucapkan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau yang baru saja di lantik. Tentunya kita semuanya sudah tau bagaimana dengan kondisi air PDAM kita selama lima tahun terakhir ini, bahwa masih dalam kondisi belum maksimal. Ini yang menjadi tantangan untuk Direktur PDAM beserta jajarannya untuk bisa memaksimalkan PDAM kita untuk kedepan, agar tidak ada lagi kendala mengenai air yang tidak mengalir.” (Ujarnya)

“Berpesan kepada Direktur PDAM, harus cepat tanggap dan apa yang kurang di PDAM untuk bisa segera di perbaiki dan kepada OPD yang terkait untuk bisa terus berkoordinasi dengan PDAM, agar bisa lebih baik kedepannya. Kami percaya kepada Direktur PDAM yang baru saja dilantik, agar dengan kepercayaan kami ini untuk bisa di pegang dan dikerjakan dengan sebaik-baik mungkin, karena mimpi kita dan masyarakat agar air PDAM Sanggau tidak ada kendala lagi.”(Tuturnya)

Selanjutnya, pengucapan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau oleh Bupati Sanggau, Wakil Bupati Sanggau dan para tamu undangan.

Penulis         : Alfian/Izar