KUNJUNGAN KASIH PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT JELANG NATAL TAHUN 2017 DI KABUPATEN SANGGAU

//ALFIAN & IZAR DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kunjungan kasih Pemerintah Kal-Bar Menjelang Natal Tahun 2017 dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum, selasa (28/11). Tampak hadir Gubernur Kal-Bar dalam hal ini diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.Anna Veridiana Iman Kalis, MP, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau A.L Leysandri, SH, beserta Jajarannya, Ketua PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd,M.Si, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny.Kusbariah Ontot, Ketua Bhayangkari Kabupaten Sanggau Ny. Goesitahayu dan seluruh SKPD se-Kabupaten Sanggau.

“Pemerintah Sanggau tidak pernah membeda-bedakan agama tertentu, dalam hal ini mengutif dalam visi dan misi Pemerintah Sanggau yang ketujuh yaitu Sanggau yang berbudi dan beriman, kita bersyukur khususnya masyarakat kabupaten Sanggau hidup dengan damai dan harmonis, kemajemukan masyarakat kita dipenuhi dengan rasa syukur dari tuhan yang maha kuasa, perbedaan agama harus kita hormati dengan lapang dada. Untuk diketahui Pemerintah Sanggau dalam hal keagamaan sudah memberikan dana hibah seperti pembangunan gereja di Sekayam dan Kembayan, saya mengucapkan tak terhingga kepada Bapak Gubernur, semoga kami bisa mengikuti Keteladanan Bapak dalam hal pembangunan khususnya Kabupaten Sanggau.” (Ujar Sek-Da dalam sambutannya)

(Penyerahan Sumbangan Kepada Gereja GBI Anugrah Balai Karangan Dan Gereja GEMPEMBRI)

Sambutan Gubernur dalam hal ini diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Kal-Bar dalam rangka Kunjungan kasih Pemerintah Kal-Bar Menjelang Natal Tahun 2017 “Atas nama Pemerintah Provinsi kal-Bar selamat menyongsong hari natal tahun 2017 semoga kita semua bisa menjalankan natal tahun ini dengan suka cita dan semakin meningkat kan keharmonisan terhadap Pemerintah Provinsi kal-Bar dengan Pemerintah Sanggau, saya sangat mengharapkan para tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Pemerintah Sanggau untuk bisa saling menghormati agama dan keyakinan yang berbeda, keharmonisan hidup rukun umat beragama mampu menyampingkan ego. Saya sangat optimis dengan keagamaan dinegara kita khususnya Kal-Bar kedepan bisa lebih meningkat dalam segi keharmonisan dan hidup rukun beragama. Saya mengajak untuk kita semua untuk saling melayani untuk kepetingan bersama terkait dalam peran masyarakat yaitu dalam segi pembangunan. Berbicara tentang narkoba masih maraknya beredar narkoba dinegeri ini, saya berharap menjadi perhatian dan kewaspadaan pemerintah, pendeta dan tokoh masyarakat kita bekerjasama untuk menjauhkan masyarakat kita dari jeratan narkoba.” (Ujarnya)

Penulis : Alfian

Editor : Izar

Avatar

297 Publikasi

2560 1225 Super Admin
Kata pencarian