Pemerintah Kabupaten Sanggau Terima Kunjungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Dalam Rangka Kaji Tiru Mall Pelayanan Publik

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kabupaten Sanggau Menerima Kunjungan Studi Pembelajaran Dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Dalam Rangka Kaji Tiru Mall Pelayanan Publik  Kabupaten Sanggau, Kamis (28/10/21).

Kunjungan Studi Pembelajaran dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kayong Utara Rusli serta turut hadir Ketua Komisi 1 DPRD Kayong Utara H. Dedy Efendy.

Rombongan disambut langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin, SH.,MH didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Sanggau Alipius, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto serta para pejabat yang mewakili perangkat daerah Kabupaten Sanggau lainnya di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kepala DPMPTSP Kabupaten Sanggau Alipius memaparkan informasi secara terbuka tentang history berdirinya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau mulai dari tahap persiapan, regulasi perundang-undangan yang menjadi dasar, sampai kepada proses koordinasi dengan Kemenpan RB dan juga fasilitas pelayanan yang ada saat ini serta manfaat yang telah dirasakan masyarakat dengan adanya MPP di Kabupaten Sanggau

Selanjutnya di akhir kegiatan tersebut dilangsungkan pemberian cinderamata, dan rombongan meninjau langsung proses pelayananan yang ada di MPP Kabupaten Sanggau dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

640 411 Yosafat
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!