Pembukaan Sosialisasi CEPAK KISAH Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021

//Diskominfo Sanggau//

SANGGAU – Dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi Cegah Perkawinan Anak (CEPAK), menuju Keluarga Indonesia Sejahtera Harmonis (KISAH) secara virtual, bertempat di Ruang Rapat VIP Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Rabu, (28/07/2021).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd., M.Si., dan Ketua Pokja 1 PKK Kab. Sanggau, Saiful.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah rangkaian dari kegiatan yang diawali dari bulan Mei 2021 dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN). Cegah Perkawinan Anak (CEPAK) adalah suatu Gerakan yang dicanangkan Pokja 1 Tim Penggerak PKK sebagai bentuk keprihatinan atas maraknya fenomena perkawinan anak akhir-akhir ini.

Sebelum sosialisasi dimulai, dilaksanakannya penyerahan penghargaan atau hadiah para pemenang lomba vlog cepat CEPAK, yang mana apresiasi diberikan kepada karya anak-anak pelajar dan anggota PKK yang dikemas dan diselenggarakan dalam rangka peringatan HAN Tahun 2021.

Satu perwakilan dari SMA Negeri 2 Kabupaten Sanggau, Adinda Aisyah Nindyani yang berhasil memenangkan lomba vlog tingkat SMA dari 150 peserta se-Indonesia.

Penulis: Izar

640 360 Izar Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!