lomba tarik tambang putra dan putri


lomba senam maumere dan senam kreasi lagu doleng donado/lagu onih agah


kegiatannya donor darah

//KARDI DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-46 Tahun 2017 kali ini mengusung tema”46 tahun korpri kerja bersama, setia sepanjang masa” . hal ini, guna meningkatkan jiwa korsa korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.

Untuk Itu, Dalam Rangka Memperingati Hari Korpri Ke-46, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Pada Jumat (24/11) pagi telah mengadakan beberapa kegiatan perlombaan guna memeriahkan hari korpri tersebut, diantaranya kegiatan diawali dengan Senam Massal Maumere bersama Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Forkopimda, Seluruh OPD, TP PKK, GOW dan Darmawanita Kabupaten Sanggau, serta unsur forkopimcam kecamatan kapuas juga dari instansi vertikal lainnya.

Lebih lanjut, usai senam massal bersama, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan diantaranya, lomba tarik tambang putra dan putri, lomba senam maumere dan senam kreasi lagu doleng donado/lagu onih agah yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Sanggau, kemudian untuk kegiatan donor darah dilaksanakan di aula lantai satu kantor Bupati Sanggau.

disamping itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh sang pencipta serta memupuk rasa kebersamaan satu sama lainnya seruluruh peserta yang mengikuti kegiatan mengakhiri acara dengan makan berami/makan bersama dilingkungan kantor Bupati Sanggau yang sebelumnya makanan tersebut telah di siapkan oleh masing-masing OPD maupun peserta lainnya.

Penulis : Sukardi


prosesi makan berami