Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Aldy Jaya Cup 2022, Ini Pesan Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi hadiri kegiatan penutupan Turnamen Aldy Jaya Cup 2022, bertempat di Gedung Serba Guna Bina Marga Projal, Selasa malam (23/8/2022).

Dalam sambutan Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa dirinya senang bisa hadir dalam rangka menyaksikan final sekaligus menutup kegiatan turnamen Aldy Jaya Cup pada malam hari ini.

“Selama pandemi Covid-19 kurang lebih dua tahun kita vakum melaksanakan turnamen. Nah, sekarang Puji Tuhan, Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan turnamen ini. Saya berharap kepada pengurus PBSI Sanggau kedepannya turnamen ini dapat terus dilaksanakan di setiap tahunnya. Sehingga kita dapat mencari bibit-bibit unggul khususnya atlit bulutangkis ini,” pesan Bupati Sanggau.

Lanjut dikatakan Bupati Sanggau bahwa pada tahun ini akan ada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak.

“Saya berpesan kepada pengurus KONI dan PBSI agar dapat mempersiapkan para atlit kita untuk dapat mengikuti dan bertanding pada ajang Porprov mendatang, yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022 di Kota Pontianak,” pesannya.

“Kepada para atlit yang juara saya ucapkan selamat, terus berlatih dan tetap semangat,” sambungnya.

Penulis         : Alfian

640 360 Alfian Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!