BERBURU EMAS DIAJANG PORPROV XII KALBAR 2018

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Perjuangan untuk meraih prestasi atlit Sanggau hingga puncak kegiatan Pekan Olahraga (Porprov) XII Kalimantan Barat terus bersemangat dalam berburu mendali emas, demikian diungkapkan ketua KONI Kab.Sanggau Drs.Ibrahim pada Rabu (21/11) pukul 14.00 wib dan Perolehan sementara medali yang sudah dicapai 12 emas, 17 perak dan 29 perunggu.

Berikut cabang olahraga yang telah menyumbangkan mendali hingga rabu siang diantaranya:

Dengan hasil yang sudah diraih tersebut, Ketua KONI Kab.Sanggau menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlit yang sudah berjuang dalam bertanding, sehingga bisa menyumbangkan beberapa medali yang sudah ditorehkan disetiap cabang olahraga yang diikuti dan yang sudah berlangsung hingga hari ini, tentu hasil dari perjuangan mereka tersebut menjadi suatu kebanggaan dan memberikan nama baik Kabupaten Sanggau. Untuk itu, para atlit Kabupaten Sanggau diharapkan terus berlatih dengan tekun dan giat agar pada Porprov empat tahun mendatang bisa kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi dari perolehan saat ini.

“Untuk para atlit yang belum berhasil kami ucapkan terimakasih atas semangat juang yang tinggi dalam berupaya memberikan nama baik Kabupaten Sanggau. Meskipun belum berhasil akan tetapi jangan berputus asa, karena masih ada kesempatan dilain waktu, tentu dengan harapan agar para atlit tidak putus semangat dan terus berlatih dengan tekun agar apa yang diinginkan bisa tercapai kedepannya” (Tuturnya).

“Himbauan kepada para atlit Sanggau yang hingga saat ini sedang berlaga dalam pertandingannya untuk tetap semangat, berjuang dan fokus. untuk yang belum bertanding agar bisa mempersiapkan diri serta tetap jaga kesehatannya, agar medali emas yang ditargetkan bisa tercapai” (Sambungnya).

Penulis : Alfian/Sukardi