PEROLEHAN SEMENTARA SANGGAU SUDAH KANTONGI 7 EMAS, 12 PERAK DAN 24 PERUNGGU

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Para Atlit dari 14 Kabupaten dan Kota Se-Kalbar masing-masing gencar mengumpulkan pundi-pundi mendalai emas diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalbar Tahun 2018 di Kota Pontianak termasuklah para atlit dari Kabupaten Sanggau.

Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim melaporkan hingga Selasa (20/11) Siang, perkembangan perolehan mendali Kontingen Kab. Sanggau sudah mengantongi 7 Emas, 12 Perak dan 24 Perunggu.

Adapun cabor yang menyumbangkan mendali tersebut diantaranya: Balap Motor 1 Emas dan 1 Perak; Tarung Derajat 1 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu; Petanque 2 Emas dan 4 Perunggu; Balap Sepeda 1 Emas dan 2 Perak; Angkat Berat 1 Emas dan 2 Perunggu; Panahan 1 Emas, 6 Perak dan 8 Perunggu; Takraw 1 Perak dan 2 Perunggu; Tenis Lapangan 1 Perak; Biliard 1 Perunggu; Anggar 1 Perunggu; Taekwondo 1 Perunggu dan Atletik 1 Perunggu.

Terkait hal diatas, Ketua KONI berharap agar peroleh mendali bebera hari kedepan terus bertambah dan jika perolehan mendali bertambah maka posisi perengkingan juga secara otomatis akan merangkak naik pula, kepada para atlit sanggau yang masih bertanding ayo bersemangat, bermental kuat, pasti bisa dan ukirlah prestasimu didunia olahraga demi bumi daranante yang kita cintai bersama.

Penulis : Sukardi