Atlit Sanggau Terus Torehkan Medali Emas

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Atlit Kabupaten Sanggau terus bersemangat untuk menorehkan pundi-pundi emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalbar Tahun 2018 di Kota Pontianak. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sanggau Ibrahim yang juga sekaligus selaku Ketua Kontingen Kabupaten Sanggau menyampaikan pada selasa (20/11) sore, untuk perkembangan atas Perolehan sementara medali yang telah ditoreh oleh Kabupaten Sanggau hingga saat ini sebanyak; 10 emas, 15 perak dan 27 perunggu. Adapun nama-nama cabang olahraga untuk sementara yang sudah ditorehkan medalinya hingga hari ini yaitu:

No. Nama Cabang Olahraga Emas Perak Perunggu
1. Balap Motor 1 1
2. Tarung Derajat 1 1 4
3. Petanque 4 5
4. Balap Sepeda 1 2
5. Panahan 2 7 10
6. Sepak Takraw 1 2
7. Billiard 1
8. Angkat Berat 1 2
9. Tenis Lapangan 1
10. Taekwondo 2 1
11. Anggar 1
12. Atletik 1
Total Perolehan 10 15 27

Dengan hasil tersebut Ketua KONI Kabupaten Sanggau menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada para atlit yang sudah berjuang dalam bertanding, sehingga bisa menyumbangkan beberapa medali yang sudah ditorehkan  disetiap cabang olahraga yang diikuti dan yang sudah berlangsung hingga hari ini, tentu hasil dari perjuangan mereka tersebut menjadi suatu kebanggaan dan memberikan nama baik Kabupaten Sanggau. Dengan harapan para atlit Kabupaten Sanggau terus berlatih dengan tekun dan giat agar pada Porprov Kalbar yang akan datang bisa kembali menorehkan medali dan terlebih untuk medali emas.” (Ujarnya)

“Untuk para atlit yang belum berhasil kami ucapkan terimakasih atas semangat juang yang tinggi dalam berupaya memberikan nama baik Kabupaten Sanggau. Meskipun belum berhasil akan tetapi jangan berputus asa, karena masih ada kesempatan dilain waktu, tentu  dengan harapan agar para atlit tersebut tidak putus semangat dan tetap terus berlatih dengan tekun agar apa yang diinginkan bisa tercapai.” (Tuturnya)

“Himbauan kepada para atlit Sanggau yang sedang berlangsung dalam pertandingannya untuk tetap semangat, berjuang dan fokus. Maupun untuk yang belum bertanding agar bisa mempersiapkan diri serta tetap jaga kesehatannya, dengan harapan agar medali emas yang ditargetkan bisa ditoreh.” (Sambungnya)

Penulis          : Alfian