Meriahkan HUT Adhyaksa ke-59, Kajari Sanggau Gelar Turnamen Tenis Meja

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Sebanyak 60 atlit dari sejumlah Kecamatan se-Kabupaten Sanggau mengikuti turnamen tenis meja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cup 2019 yang berlangsung di Komplek Rawa Bangun, Jalan Pancasila, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Sabtu (20/7/2019).

Acara pembukaan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Adhyaksa ke-59 dihadiri oleh Penjabat (Pj) Sekda Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus. Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf. Gede Setiawan, Camat Kapuas Drs.Alipius, M.Si dan Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Kabupaten Sanggau, Jufrizal.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengcab PTSMI Kabupaten Sanggau, Jufrizal mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau atas kerjasamanya dalam mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga tenis meja, sehingga bisa dilaksanakan turnamen pada hari ini dalam rangka HUT Adhyaksa ke-59.

“Berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, tidak hanya dilaksanakan oleh Kajari, akan tetapi juga oleh instansi lainnya sehingga bisa memacu semangat para atlit dalam mengasah kemampuannya,” harap Jufrizal selaku Ketua Pengcap PTSMI.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, sehingga bisa memacu kita, memotivasi kita untuk terus berlatih,” ucapnya.

Sementara itu Pj.Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka mengatakan sangat mengapresiasi komitmen Kajari Sanggau dalam menyelenggarakan turnamen ini.

“Terimakasih pak Kajari yang telah mengenalkan, mengolahragakan dan memberi peluang kepada para atlit cabang tenis meja ini. Tentunya ini bentuk dukungan dari Forkompimda terhadap olahraga di Kabupaten Sanggau,” Ujar Pj.Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka.

Lebih lanjut, Kukuh Triyatmaka menyampaikan pengalamannya bahwa sulitnya mengurus Pengcab.

“Saya pernah menjadi Ketua harian KONI dan juga ketua Pengcab. Untuk melaksanakan turnamen begitu berat, oleh karenanya perlu butuh partner. Dengan itu pada hari ini kita bersyukur pak Kajari sangat mendukung olahraga khususnya tenis meja ini,” Katanya.

Pada kesempatan yang sama, sebelum dibuka secara resmi turnamen Kajari Cup 2019 dalam rangka HUT Adhyaksa ke-59, Kepala Kajari Sanggau Tengku Firdaus menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai bentuk dukungan Kejaksaan terhadap olahraga khususnya olahraga tenis meja.

“Dengan melalui turnamen ini, Kajari berharap dapat melahirkan bibit-bibit atlit di Kabupaten Sanggau,” harapnya.

Pembukaan turnamen dimulai dengan pertandingan eksibisi ganda putra antara tim Dandim 1204/Sanggau dan Penjabat Sekda Sanggau melawan tim Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dan Camat Kapuas.

1040 592 Alfian Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!