Lepas 14 Cabor, Bupati Sanggau Ingatkan Atlit Pentingnya Mentalitas Bertanding

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP M.Si kembali melepas keberangkatan kontingen cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Sanggau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 tahun 2022. Acara pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat. (18/11/22).

Cabor yang dilepas keberangkatannya itu berjumlah 14 cabor dengan 161 atlit terdiri dari anggar, angkat berat, angkat besi, atletik, basket, kempo, binaraga, voli indor, voli pantai, bulu tangkis, judo, renang, sport sepeda dan tenis meja.

Kepada para atlit, Bupati Sanggau mengingatkan untuk fokus bertanding dan melakoni pertandingan secara baik dan profesional.

“Salah satu hal yang penting adalah mental, kalian harus yakin nanti saat bertanding, harus percaya diri, mental kalian harus kuat. Mental berkaitan dengan kekompakan kalian saat bertanding, juga pemahaman kalian terhadap cabang olahraga yang kalian tekuni, kalian harus pahami betul apa yang kalian tekuni itu ” pesan Paolus Hadi.

Ia juga menyemangati para atlit untuk terus berjuang dan berprestasi untuk Kabupaten Sanggau sebagaimana yang termaktub dalam semangat Sanggau Bangga Mengukir Sejarah (Sabang Merah).

“Pesan saya, jadikan semangat Sabang Merah sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai prestasi. Sebagai orang Sanggau kita harus berusaha memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.

Hingga Jumat 18 November 2022 pukul 13.00 Wib, Kabupaten Sanggau berada di posisi keenam klasemen sementara perolehan medali Porprov ke-13 tahun 2022 dengan 14 di emas, 5, perak dan 16 perunggu. Sementara posisi teratas diambil Kota Pontianak dengan 42 emas, 37 perak, 25, perunggu. Posisi kedua, Kabupaten Ketapang dengan 22 emas, 15 perak, 21 perunggu. Posisi ketiga, Kabupaten Sambas dengan 17 emas, 13 perak dan 27 perunggu. Posisi keempat, Kabupaten Landak dengan 16 emas, 19 perak, 24 perunggu. Posisi kelima, Kabupaten Mempawah dengan 16 emas, 10 perak dan 19 perunggu.

640 360 RIZKY KURNIYAWAN
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!