SANGGAU MASIH BERPELUANG MENAMBAH PUNDI-PUNDI EMAS

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Perolehan sementara mendali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalbar hingga minggu malam (18/11/2018) dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang sudah selesai dilaksanakan, sejauh ini kontingen kabupaten sanggau sudah mengantongkan 3 emas, 8 perak dan 7 perunggu.

Adapun cabor yang menyumbangkan mendali tersebut diantaranya : Balap Motor 1 Emas dan 1 Perak; Tarung Derajat 1 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu; Petanque 1 Emas dan 2 Perunggu; Panahan 3 Perak dan 1 Perunggu; Sepak Takraw 1 Perak dan 1 Perunggu; Balap Sepeda 1 Perak; dan Tenis Lapang 1 Perak.

Terkait hal itu, Ketua KONI Kabupaten Sanggau Drs.Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada para atlit yang sudah berjuang maksimal, baik yang sudah berhasil menyumbangkan mendali maupun yang belum berhasil dalam kesempatan porprov kali ini, jangan patah arang namun tetap semangat.

Kepada para atlit disetiap cabor yang masih sedang berlangsung kegiatan pertandingannya ataupun yang belum dimulai pelaksanaannya diharapkan jangan sampai lemah semangat, melainkan haruslah mempunyai jiwa juang seorang pemenang, terus berusaha dan berupaya guna meraih prestasi dalam mengumpulkan pundi-pundi mendali yang sudah ditargetkan sebelumnya.

Selamat berjuang para atlit Sanggau, tetap sehat dan bersemangat,  jangan lupa berdoa dan berusaha, semoga sukses dalam meraih apa yang menjadi komitmen kita bersama.

Penulis : Sukardi