KETUA KONI : ATLIT HARUS PUNYA SEMANGAT JUANG YANG TINGGI DEMI MENCAPAI TARGET MENDALI

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Sesuai moto yang diusung oleh kontingen kabupaten sanggau “Bekerja bersama, raih prestasi dan mengukir sejarah”. Terkait hal itu, untuk mewujudkannya perlu kekompakkan bersama, para atlit memiliki semangat juang yang tinggi terlebih haruslah mempunyai target yang harus dicapai, demikian ungkapan Ketua KONI Ibrahim yang sekaligus selaku ketua kontingen Kabupaten Sanggau saat dikonfirmasi pada sabtu (17/11) pagi.

Sampai hari ini terdapat dua belas cabang olahraga (cabor) yang sudah berlangsung pertandingannya antara lain: Futsal, Sepak bola, Tarung Derajat, Panjat Tebing, Tenis Lapangan, Catur, Takraw, Anggar, Volley, Drum Band dan Panahan, dari sekian cabor yang sudah berlangsung pertandingannya tersebut sudah ada yang masuk ke babak semifinal dan ada yang lolos ke final, (Jelasnya).

“Adapun harapannya supaya kontingen Kabupaten Sanggau untuk tetap solid dan terus bersemangat dalam bertanding serta dijaga kesehatannya. Disamping itu juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang berada di Kota Pontianak termasuklah para pelajar Sanggau yang kuliah di Pontianak untuk bisa ikut dalam berpartisifasi dan menyempatkan waktu datang ke arena pertandingan untuk bisa bersama-sama mendukung para atlit serta memberikan semangat kepada mereka, agar para atlit Sanggau dapat meraih prestasi” (Ujarnya).

Disamping itu Ketua KONI menyampaikan mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Sanggau terhadap para atlit Sanggau yang sedang berjuang di arena pertandingan pada Porprov XII di Kota Pontianak, sehingga para peserta bisa mengikuti pertandingan dengan baik hingga selesai dan berharap bisa meraih mendali sesuai target setiap cabor yang ingin di capai.

Penulis : Fian/Kardi