Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Beserta Forkompimda Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Secara Virtual

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi S.IP, M.Si mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 yang dilaksanakan di Istana Negara secara virtual melalui Video Converence (Vidcon), bertempat di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Selasa (17/8/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), sejumlah pimpinan instansi vertikal dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Usai mengikuti Vidcon, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa kita semua harus bersyukur karena masih bisa bersama-sama merayakan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

“Tetap bersyukur dan tentunya rasa bangga kita pada negara yang kita cintai ini dan menjadikan sesuatu yang sangat berarti dan saya percaya itu terpatri di hati kita semua. 76 tahun bukan waktu yang mudah, cepat dan bukan waktu yang kita ikuti semua sejarahnya,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

“Saya sendiri sebenarnya ragu mengucapkan dan takut mengucapkan bahwa kita sudah menjadi lebih baik, tetapi dengan semangat yang kita miliki kita harus berani untuk mengatakan itu, saya tau relatif kata-kata baik, tergantung sudut pandang. Apalagi kalau dari sudut pandang politik akan lebih susah untuk orang mengatakan bahwa itu baik, tetap dicari celahnya, tetapi rakyat ingin hari ini kita selamat dan negara memerintahkan pada kita semua untuk selamat, sehat dan mampu bertahan di situasi pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.

Usai mengikuti Upacara HUT RI ke-76 secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Penulis         : Jetnurisky

Editor           : Alfian

640 360 Alfian Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!