//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Upacara penurunan bendera merah putih, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Sanggau, sebagai penutup rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, sabtu sore (17/8/2019) pukul 16.00 WIB.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos, Forkompimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, perwakilan dari perbankkan Kabupaten Sanggau, para tamu undangan, TNI, Polri, Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemkab Sanggau, serta para pelajar yang ada di Kota Sanggau.

Proses penurunan bendera merah putih berlangsung dengan lancar dan sukses. Usai upacara penurunan bendera merah putih, rona kebahagian terpancar dari wajah para anggota pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Sanggau, serta dilanjutkan dengan tarian tubelo dan tarian doleng donado yang dinyanyikan langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si.

Penulis : Alfian