Apel Perdana Usai Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Kepala Dinas Kominfo Sanggau

//Diskominfo Sanggau//

SANGGAU- Apel pagi rutin perdana yang dilaksanakan seluruh ASN & Tenaga Kontrak Diskominfo Sanggau setelah bulan suci Ramadhan dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Senin, 17 Mei 2021.

Dalam amanatnya, Kepala Dinas Kominfo Sanggau, Joni Irwanto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan ASN dan Tenaga Kontrak.

“setelah sebulan kita menjalankan bulan suci Ramadhan, marilah kita rayakan hari kemenangan, hari raya idul fitri, kepada seluruh pegawai Diskominfo Sanggau. Saya beserta keluarga mengucapkan minal ‘aaidiin wal faa-iziin mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, di hari pertama usai cuti bersama untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan.

“terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah hadir hari ini dan ikut melaksanakan kegiatan rutin kita yaitu apel pagi. Mari rekan-rekan semua, jangan sampai kita semua dikendalikan oleh mesin, tanamkan kepada diri kita bahwa untuk hadir tepat waktu sebelum pukul 7:30 yang merupakan sebuah kewajiban kita para ASN,”

Usai melaksanakan apel pagi, seleruh pegawai Diskominfo Sanggau saling bermaaf-maafan walau tanpa berjabat tangan, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.

640 360 Izar Diskominfo
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!