BUPATI DAN WAKIL BUPATI SANGGAU SUDAH DILANTIK, PH-YO SIAP MELANJUTKAN PROGRAM KERJANYA

Oleh : Sukardi

SANGGAU, Pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2019-2024 pada Minggu pagi (17/2/2019) bertempat di Aula Pendopo Gubernur berjalan dengan baik dan lancar.

Gubernur Kalbar H.Sutarmidji,SH,M.Hum setelah melakukan pelantikan memberikan wejangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau supaya dapat melanjutkan program kerjanya pada periode kedua dengan sebaik mungkin, tetap amanah dan semoga sukses membangun daerahnya untuk percepatan kesejahteraan masyarakat juga program kerja harus saling terintegrasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Dalam sabutannya Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si yang akrab disapa PH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sanggau atas kekepercayaan yang diberikan kepada dirinya bersama Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si atau Pak YO sapaannya, Untuk itu dirinya berjanji bahwa PH-YO siap melanjutkan program kerja periode pertama pada periode kedua kali ini dengan sebaiknya, melakukan evaluasi terhadap apa yang belum dilaksanakan, melayani dengan hati, terus memewujudkan pembangunan sanggau kearah yang lebih baik lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kalbar Drs.H.Ria Norsan, MM, MH, Pj Sekda Provinsi Kalbar Syarif Kamaruzaman, Forkompimda, Anggota DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota Se-Provinsi Kalbar, Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Para Camat Se-Kabupaten Sanggau, Anggota TP. PKK/GOW/Darma Wanita Kab. Sanggau, serta para tamu undangan.