Peringatan Hari Ibu Ke 93 Tahun 2021, Perempuan Berdaya Indonesia Maju

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dilaksanakannya kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke 93 Tahun 2021, bertempat di Ruang Musyawarah Lantai 2 Kantor Bupati Sanggau, Kamis (16/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kab. Sanggau, Ny. Christiana Sri Kusumastuti, Perwakilan PKK Kab. Sanggau, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Anggota Forkopimda Kab. Sanggau, serta Camat, Forkopimcam dan Organisasi Wanita di Kecamatan yang bergabung secara virtual.

“Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan bentuk pengakuan serta penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa. Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah Mother’s Day, melainkan momentum untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya dan setara kedudukannya”, ucap Kukuh yang membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kukuh juga mewakili Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang juga tergabung dalam Organisasi yang telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sebelum hari puncak ini dilaksanakan.

“Tentunya secara pembangunan daerah Bapak Bupati dan Wakil Bupati itu mempunyai target bagaimana pemberdayaan perempuan itu tentu setiap waktunya meningkat,” sambungnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau melakukan pemotongan tumpeng dan meniup lilin yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Penulis: Izar

Avatar

253 Publikasi

640 360 Izar Diskominfo
Kata pencarian