Hadiri Acara Natal Bersama dan HUT Ke-29 Paroki Tayan Hilir, Yohanes Ontot Jelaskan Sanggau Budiman

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau mengatakan bahwa Pemerintah Daerah rutin melaksanakan Safari Natal seperti guna menciptakan rasa persaudaraan dan mempererat tali silahturahmi pada perayaan natal bersama umat kristiani.

“Ini adalah momen kita mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi bersama umat kristiani yang setiap tahun kita laksanakan,” ucap Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si dalam sambutannya saat menghadiri acara Natal Bersama dan Hari Ulang Tahun Ke-29 Paroki Santo Petrus Kanisius di Kecamatan Tayan Hilir. Sabtu (14/1/23).

Selanjutnya Yohanes Ontot juga menegaskan agar pemerintah dan pemuka agama tetap bersinergi membangun keimanan umat yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Tentu pemerintah dan gereja beserta umat bersinergi dalam membangun daerah, gereja membina umat dalam hal keimanan dan bersama pemerintah juga membangun daerah ktia ini” ujar Yohanes Ontot.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam membangun keimanan telah tertuang dalam visi misi Pemerintah Daerah yaitu Sanggau Budiman.

“Sanggau Berbudaya dan Beriman adalah visi misi pemerintah dalam hal membangun iman dan mendorong kebudayaan di Sanggau untuk tetap terus ditingkatkan” jelas Wakil Bupati dua periode tersebut.


Yohanes Ontot juga berpesan agar momen natal dan ulang tahun Paroki Tayan Hilir tersebut menjadi sebuah semangat dalam membangun kerukunan di lingkungan masyarakat khususnya di Tayan Hilir.

“Semoga sukacita natal membawa berkat dalam kehidupan kita, biarlah kita saling menjaga keamanan serta saling menghargai dan menjaga kerukunan antar umat beragama,” pungkas Pak YO sapaan akrabnya saat menutup sambutan.

Editor : E.A.Lusy

640 360 Yosafat
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!